Sabtu, 29 November 2014

Se-sensitif Pantat Bayi

Jadi ceritanya mau postingan curhat. UDAH BODO AMAT RASANYA
ga si kapan si gw pernah bodo amat , duh San

Belakangan ini itu ga tau kenapa jadi sensitif banget, disenggol dikit rasanya mau bacok orang. 

Denger cerita sedih dikit mau nangis. Bahkan bukan cerita sedih gw, gw nangis. Denger orang nangis, pingin nangis. Dimarahin dikit, mewek.

Tapi tapi
Seneng dikit, senyum sama ketawanya lebay. Mending ya kalo ada orang, ini bahkan kalo gw lagi jalan sendiri jga ikutan senyum. Kemarin achievement unlocked bisa naik angkot dari KRL happy nya setengah mati.

Intinya si mood gw belakangan lagi lebay. Dikit dikit berubah udah kyak cuaca, ga ga lebih prah dari cuaca. Udah kayak iklan

Duh sesungguhnya gw kenapa jga gw ga tau ...

Kadang keselnya lebay. Marah marah mulu. Gw aja sampe kesel sama diri sendiri, dikit dikit marah. 
 

Gitu si lagi capek aja si intinya. Gtu deh bahkan gw capek mau nulis kenapa gw capek....
Dah...

Tapi tadi pagi baca aplikasi Timehop gw
Dan
Eng ing eng ternyata oh ternyata 2 tahun lalu gw nge tweet
"No matter how bad things may seem, there are countless thinga to be grateful of"

Woo puk puk Sania di masa lalu
Makasih diriku di masa lalu

Udah gtu aja ah . Capek.






Sent from my Samsung Galaxy smartphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar